Sabtu, 14 Oktober 2017

PROMNITE 2017


__LOYALTY NEVER ENDS__

 

Jumat, 13 Oktober 2017
Kembali lagi, Departemen Informatika STTA mengadakan kegiatan yang sungguh luar biasa. Kali ini diadakan acara PROMNITE dengan tema “ Loyalty Never Ends”
Tujuan diadakannya Promnite ini adalah memberi penghargaan kepada kakak tingkat yang telah berhasil menyelesaikan studinya di STTA. Hanya itu?
Oh tentunya tidak… Di acara Promnite ini, kekeluargaan di Departemen Informatika terjalin lagi. Mereka yang telah wisuda memberi petuah kepada adik - adiknya nya, bagaimana bisa menyelesaikan studi dengan baik, bagaimana menjadi mahasiswa yang baik, dan masih banyak lagi petuah yang mereka berikan.

Acara yang dihadiri oleh dosen, wisudawan, dan mahasiswa ini menjadi momen puncak untuk para wisudawan wisudawati Departemen Informatika STTA. Karena apa? Setelah acara Promnite ini, mereka akan berpisah dan meniti karir mereka masing – masing. 

Tampak di wajah para wisudawan wisudawati perasaan yang campur aduk. Senyum karena telah berhasil menyelesaikan study bercampur perasaan haru dengan mata yang berkaca – kaca karena ternyata semua kebersamaan yang telah lama terjalin akan usai. 
Malam yang penuh dengan kenangan hingga pukul 23.00 seakan menjadi saksi bisu bahwa disinilah masa dimana keringat terkuras habis untuk menari ilmu bersama teman – teman seperjuangan yang jika ditakdirkan suatu saat akan bertemu kembali saat masing – masing telah meraih kesuksesan. Amiin. 

Momen - momen Berharga








Sukses untuk kakak kakak yang sekarang sedang meniti karir di dunia kerja. Dan sukses juga untuk adik – adik yang sedang berjuang menuntut ilmu. Jangan sampai kekelaurgaan ini terputus sampai disini. Longlast my family

 dari kami, Panitia Promnite 2017





1 komentar:

  1. Evolution are at the very high of their recreation, and the developer’s stay studio productions showcase their knack for bringing well-liked recreation formats into the digital realm with aptitude. With a super-fast sign-up process 카지노사이트 and speedy deposits, we’ll have you arrange very quickly. New German rules require account verification to continue taking part in} at Caxino. Please enter the cellphone number which is registered in your Caxino account and we'll send a confirmation code to alter your password. Horse races are deeply covered as properly, and you’ll get to put bets on thoroughbreds, harness, and even greyhounds.

    BalasHapus