Selasa, 19 Desember 2017

SARASEHAN periode 2017/2018



SARASEHAN
"Wujudkan Ekspektasi dengan Aspirasi"



Sebagai mahasiswa, tidak bisa dipungkiri tentunya kita memiliki keluh kesah mengenai sistem pembelajaran, fasilitas dan semua hal yang berkaitan dengan dunia perkuliahan. Tak jarang pula, kita sebagai mahasiswa juga mempunyai ide – ide yang sekiranya bisa membangun Departemen Informatika menjadi lebih baik lagi. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak tahu harus menyalurkan suara lewat mana.

Namun tidak perlu khawatir. Bagi mahasiswa Informatika STTA hal tersebut bukanlah suatu masalah. Disini kami memiliki sebuah kegiatan khusus untuk membahas tuntas mengenai aspirasi dan semua yang berhubungan dengan Informatika STTA.

Kami mengenal kegiatan tersebut dengan nama SARASEHAN.

Tahun ini, SARASEHAN kembali diadakan dengan mengangkat tema “Wujudkan Ekspektasi dengan Aspirasi”. Kegiatan yang diadakan tanggal 18 Desember 2018 di Ruang Adi tersebut mendapat respon positif dari para mahasiswa dan dosen. Hampir semua mahasiswa dari angkata 14 hingga 17 menghadiri acara ini. Dengan modal ide dan gagasan, secara tidak langsung acara ini telah membuka jalan untuk membawa Departemen Informatika menjadi lebih baik lagi.

Apa acaranya hanya berdiskusi saja? Ohh tentu tidak. Sarasehan tahun ini mengadakan acara – acara yang menarik disela – sela acar inti diantaranya live music accoustic, games, dorprize, dan juga pemilihan dosen terfaforit dan dan mahasiswa terbaik tahun 2017. 
Wow.. sangat keren bukan?

Ingin tau bagaimana situasi saat Sarasehan?
Berikut ini adalah beberapa momen yang kami abadikan saat acara Sarasehan “Wujudkan Ekspektasi dengan Aspirasi” berlangsung


Mahasiswa Sangat Antusias Menghadiri Acara Sarasehan


Inilah Saatnya Mahasiswa Berbicara

Tidak Memandang Angkatan, Semua Boleh Berbicara
Tanggapan dari Dosen
Live Music Accoustic
Dosen Tervaforit Tahun 2017
Mahasiswa Terbaik Tahun 2017


__Sampai Jumpa di Sarasehan Tahun Depan__
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar