Jumat, 30 November 2018

Kuliah Umum Departement Informatika


Maaf ya telat posting.
gimana keadaan temen-temenku? semoga sehat selalu.
 
         Tepat pada kamis, 29 november 2018 di STTA Informatika ada Kuliah Umum dimana pembicaranya adalah Ir. Lukito Edi Nugroho, M.S.c., Ph.D (Dosen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi) dari Fakultas Teknik UGM dengan tema “ Pemanfaatan Teknologi Informasi pada Smart City yang Mendukung Industri Kedirgantaraan”



          Kuliah umum tersebut free tapi dapat snack, serifikat, dan yang pasti dapat ilmu juga kan. Jadi siapa yang kemarin ikut kuliah umum Departement Informatika? Pasti seru bukan?  Kuliah Umum kemarin ternyata melebihi kouta yang disediakan, pasti terbayang kan betapa banyaknya peminatnya.
Selain dari kouta mahasiswa/i informatika yang banyak pada hadir, ternyata dosen-dosen dari department informatika juga hadir loh, termasuk dari petinggi-petinggi di STTA.


untuk yang tidak ikut kemarin kuliah umum informatika jangan sedih, mungkin di lain waktu bisa ikut bergabung lagi.

ini adalah foto panitia kuliah umum, silahkan cari muka kalian masing-masing. Trimakasih untuk panitia kalian luar biasa.

 


Jangan lupa ya, besok ada event di STTA loh yaitu Diesnatalis ke 16 dengan tema " Bersatu Menggapai Prestasi".
dan jangan lupa siapin duit yang banyak untuk mampir ke stand kami hmf informatika, jangan sampai kehabisan ya. Dijamin enak ko.

5 komentar: