Selasa, 04 Desember 2018

dienatalis stta ke -16

Hello guys siapa yang masih inget diesnatalis kemarin?
atau masih ada yang inget pas waktu wayangan tengah malam itu? seruan mana nih anatara wayangan sama diesnatalis kemarin waktu dikampus tercinta? atau keduanya sama-sama seru. pasti seru kan.


         kemarin waktu dienatalis kami dari pengurus hmf stta menjual berbagai macam makanan loh, siapa yang kemarin beli distand kami? kalo yang beli distand kami pasti tau dong jenis makanan yang kami jual apa? dan berapa harganya? dan pasti tau letak stand kami dinomer berapa?
berikut ini adalah foto yang pengurus hmf jualan kemarin lohh. Awas ya ngiler;)

   
         apa disini dari salah satu kalian yang baca ada yang dapat hadiah dari dienatalis dengan kupon berhadiah? pasti yang dapat hadiah tentu senang ya dan yang belum dapat hadiah jangan sedih ya, masih ada diesnatalis selanjutnya ko.

    gimana diesnatalisnya kemarin? hiburannya seru kan? banyak yang tampil, mulai dari ukm, band dan yang lainnya. Nantikan diesnatalis selanjutnya ya guys.

#janga lupa besok sabtu-minggu kami dari pengurus hmf stta mau ada proker mubes loh, jangan lupa datang ya khususnya buat alumni department informatika stta;) *kami tunggu kehadirannya*
trimaksihh

2 komentar: